Beranda / Hukum / Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Juara 1 BANI Moot Arbitration Competition 2019

Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Juara 1 BANI Moot Arbitration Competition 2019

Diterbitkan pada 02 Desember 2019 oleh: Redaksi

Fakultas Hukum Universitas Diponogoro Semarang, Juara 1 Moot Arbitration Competition 2019

Bagikan di Facebook Twitter


Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang berhasil menjuarai BANI Moot Arbitration Competition 2019 mengalahkan Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta pada final yang diselenggarakan di ruang sidang BANI, Gedung Wahana Graha Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Untuk juara ke III diraih oleh Fakultas Hukum Universitas Parahiyangan Bandung dan juara harapan diraih Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Dalam pengumuman pemenang yang disampaikan oleh Ir. Arief Sempurno Msi., M.H. dari BANI, Ahmad Zaid Hafiz peserta dari Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) terpilih sebagai Best Oralist dan Universitas Parahiyangan Bandung terpilih sebagai Best Memo.

BANI Moot Arbitration Competition 2019 yang merupakan program kompetisi yang digelar BANI bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada merupakan agenda dua tahunan, untuk mengenalkan proses penyelesaian sengketa bisnis melalui arbitrase kepada mahasiswa dan dunia kampus pada umumnya. Kompetisi  yang digelar mulai tanggal 29 November 2019 sampai 30 November 2019 tersebut berjalan sangat menarik dengan penilaian objektif dari para dewan juri yang kredibel.

Acara pengumuman pemenang BANI Moot Arbitration Competition 2019 disampaikan bersamaan dalam acara perayaan Ulang Tahun BANI ke-42 di Hotel Pullman Thamrin Jakarta pada tanggal 1 Desember 2019.


Bagikan di Facebook Twitter